Harga R15M dan R15 Model Yamaha Terbaru Resmi Dirilis Secara Virtual

Harga R15M

Jakarta – Pada tanggal 1 Desember 2021 , Yamaha meluncurkan produk terbarunya di pasaran Indonesia melalui virtual resminya. Produk yang resmi rilis ini berupa iterasi ke 4 yakni dari MY2022 All New dengan harga R15M dan R15 selisih cukup banyak.

Keduanya ini membawa kelebihan yang mengagumkan dan pastinya body lebih modern. Kamu bisa merasakan kenyamanan dengan motor terbaru dari Yamaha ini.

1.  Kehadiran Motor Yamaha Terbaru R15 dan R15M

Motorsport adalah DNA dari Yamaha yang mana tahun ini menjadi peringatan 60 tahun pada kejuaraan balap dunia. Yamaha mendapatkan 3 kemenangan sekaligus pada MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport musim balap 2021.

Yamaha memperkenalkan kembali model R series terbarunya. Di mana membawa level berkendara sport terbaru dengan kelengkapan fitur Yamaha Connect.

2.  Desain Yamaha Terbaru R15

Motor sport yang telah diluncurkan di Indonesia ini mengusung desain R15 ketiga sebab untuk generasi pertamanya hanya diproduksi dan dijual di negara India. Produksi Yamaha melakukan update sangat besar pada bagian front fairing serta side fairing dari iterasi ke 4.

Yamaha R15 mengusung desain body yang mengacu pada streamline dari desain Yamaha R7. Motor sport ini dilengkapi dengan headlamp LED Projector di ruang bukaan tuneel ram air.

3.  Dapur Pacu Motor Sport Yamaha Model Terbaru

Harga R15 memang mempunyai selisih yang cukup banyak dengan R15M. Namun Yamaha R15 mengklaim dirinya bahwa untuk penempatan lampu LED pada bagian depan adalah class D Bi Functional LED headlight.

Secara umumnya New Yamaha menggunakan dapur pacu yang masih merupakan mesin 1 silinder single cam 155 cc. Dapur pacu tersebut berperan sebagai pendingin cairan VVA yang dimounting pada bagian sasis twin spar dan telah dipatenkan Yamaha bernama Deltabox.

4.  Dukungan Aplikasi Y-Connect dari New Yamaha

Mesin yang berasal dari New Yamaha ini mempunyai tenaga untuk disalurkan ke roda belakang dengan sistem transmisi Asist and Slipper Cluth. Pada generasi ke 4 dari R15 telah mempunyai dukungan dari aplikasi Y-Connect.

Y-Connect mempunyai fungsi sebagai teknologi penghubung yang dapat dikoneksikan dengan smartphone milik pengguna. Kamu dapat merasakan teknologi terbaru yang tidak ada pada motor sport lain.

5.  Hadirnya New Yamaha R15M

YIMM tidak hanya menghadirkan R15 namun juga Yamaha R15M. R15M mengadopsi warna body yang sangat mirip dengan produk Yamaha dan telah digunakan untuk motor homologasi di WSBK.

Yamaha kali ini melakukan upgrade tambahan khususnya pada tipe R15M yang menghadirkan Traction Control, Quick Shifter serta Dual Channel ABS. Pada upgrade ini bisa membuat perpindahan gigi untuk shift up makin cepat sebab tidak membutuhkan cara tarik tuas lagi.

6.  Fitur Yamaha Terbaru

Harga R15M yang begitu tinggi daripada penawaran harga dari R15 membuatnya mempunyai fitur yang cukup lengkap. Fitur eksklusif yang dihadirkan pada R1M ini berupa speedometer bergaya R1, quick shifter, triple clamp gaya R1, dual channel ABS, jok dengan motif carbon fiber, engine switch off model R1 serta TCS.

7.  Harga Yamaha R15 dan Penawaran Harga R15M

Yamaha R15 Connected mempunyai warna Icon Blue dan juga Tech Blue. Harga yang ditawarkan untuk motor sport seri dari R15 sebanyak Rp 38.9 juta.

Sementara itu untuk Yamaha R15M Connected-ABS dibanderol dengan harga Rp 43.5 juta. Untuk All New R15M terhubung-ABS pada limited edition Grand Prix dunia untuk Anniversary livery dijual pada harga Rp 44.1 juta.

Itulah tadi beberapa penjabaran tentang daftar harga R15M dan R15 dari Yamaha. Keduanya hadir bersamaan sebagai produk terbaru Yamaha.

Pos terkait