Gepenta Lengkapi Anggotanya dengan Senjata Alat Semprot

JAKARTA – Ketua Umum DPN Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis (Gepenta) Brigjen Polisi (Purn.) Dr. Parasian Simanungkalit mengatakan untuk meningkatkan daya dan jiwa juang melawan dan memerangi penyalahgunaan narkoba, persiapan diri untuk melawan tawuran anarkis serta kejahatan intensitas tinggi seperti rampok, begal, serta terorisme maka anggota Grpenta di seluruh Indonesia akan dilengkapi dengan senjata alat semprot pelumpuh penjahat.

“Pembekalan senjata alat semprotan ini bertujuan untuk mewukudkan tercapainya Visi Gepenta yaitu Menciptakan Indonesia negeri aman damai makmur dan sejahtera tanpa narkoba tawuran dan anarkis, untuk tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Parasian di Jakarta, Rabu )17/1/2018).

Menurut Parasia, dalam Program Umum Gepenta 5 sampai 10 tahun mendatang adalah “Pertahankan NKRI dengan perlawanan Rakyat Semesta” semua pengurus dari tingkat pusat untuk membantu pemerintah baik utamaya jelang pelaksanan Pasalnya Pemilukada serentak tahun ini dikhawatirkan akan banyak menimbulkan gejolak antar partai pendukung karena itu guna mencegah terjadinya tawuran maka anggota Gepenta diberikan senjata semprot.

“Semoga dengan melengkapi alat semprot Penjahat itu anggota Gepenta semakin percaya diri dalam melaksanakan tugasnya di lapangan,” harap Parasian. (Zul)

Tinggalkan Balasan