GEPENTA Serukan Tahun 2018 Datangi Tempat Hiburan Malam

Maraknya Hotel dan tempat hiburan malam yang dijadikan sebagai tempat pesta Narkoba bahkan sebagai tempat transaksi Narkoba  membuat Ketua Umum Gerakan Nasiona Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkhis (GEPENTA) Brigjen Pol. (Purn.) DR, Parasian Simanungkalit memandang perlu melakukan sosialisasi anti narkoba lebih gencar lagi di tahun 2018.

“Saya meminta tahun depan untuk semua Ketua DPP dan Ketua DPK Gepenta di seluruh Indonesia untuk adakan pengawasan dan kontrol ke semua tempat hiburan malam baik hotel maupun diskotik yang ada di kotanya,” ujar Parasian dalam pesan singkat di  grup whatapps kepada seluruh jajaran Gepenta, Jakarta, Minggu (24/12/2017).

Parasian menjelaskan, Gepenta terpanggil untuk membantu aparat pemerintah untuk melakukan kampanye pencegahan dini pemakaian narkoba di tempat-tempat hiburan. Gepenta menyadari bahwa terbatasnya aparatur pemerintah di pusat dan daerah menyebabkan hingga kini banyak areal hiburan dijadikan ajang pesta narkoba bahkan sebagai pusat distribusi narkoba.

“Tahun 2018 kita akan terus lanjutkan sebagai perang (war againts narcotics) terhadap narkoba,” tegas Parasian.

Gepenta menghimbau kepada resepsionis hotel dan tempat hiburna malam untuk melarang pengunjung melakukan tindak Pidana Narkoba (Pesta Narkoba, Transaksi Jual beli Narkoba) di Hotel Indiana, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke perwakilan terdekat Gepenta atau ke polres terdekat untuk di tindak lanjuti.

“Kami menyampaikan harapan kepada pengelola tempat hiburan malam agar dapat memilah-milah calon penghuni, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas. (Endi)

Tinggalkan Balasan