Gandeng BNN, Polisi Yakin Tak Ada Narkoba di Acara DWP 2017

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu, mengatakan, di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017,  tak terdapat narkoba ataupun minuman keras, Rabu (13/12/2017).

DWP diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat-Sabtu (15-16/2017).

Tanggapan itu, mengingat adanya organisasi masyarakat (ormas), yang menolak acara itu dan menganggap maraknya minuman keras serta narkoba.

“Panitia penyelenggara itu, sudah menyatakan kepada kami tidak bakal menjual miras ataupun narkoba. Informasi katanya memang dia jamin tidak akan ada narkoba dan sebagainya,” tegas Roma.

Tidak hanya itu, ia mengatakan agar berbagai pihak semakin yakin acara tersebut bersih dari adanya peredaran narkoba, pihaknya pun nanti akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN)

“Dan panitia juga sudah berkoordinasi dengan BNN, guna mengantisipasi peredaran narkoba dan miras di DWP. Jadi, sudah persiapan pihak acaranya, pihak panitia untuk melibatkan BNN. Dari tahun ke tahun memang begitu. Acaranya itu pengunjungnya dipintu masuknya pastinya akan diperiksa,” jelasnya. (Tribunnews.com)

 

Tinggalkan Balasan