Waspadai Narkoba, Warga Diminta Hati-Hati Terima Kiriman Paket

JAKARTA – Ada saja cara sindikat narkoba untuk menjalankan aksinya. Belakangan telah terjadi “Pengiriman Paket dari Luar Negeri maupun Dalam Negeri” ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untuk mengecoh petugas yang berwajib.

Redaksi pada Sabtu (9/12/2017) menerima pesan dari whatsapp dari AKBP EDY Sumardi, mantan Kapolres Kampar Polda Riau yang sekarang Wakapolresta Pekanbaru yang mendampingi Kombes Pol Susanto mantan Wadir Reskoba Polda Bali. Pesan ini juga dikirim WA Samsat Jakarta Timur, Joko Hadiono.

“Tolong disampaikan ke Pak RT/ ak RW dan Tolong sebarkan,” PENTING … !!! .” ujar Edy.

Edi menjelaskan, jangan sekali-kali anda mau menerima bingkisan/paket bila pengirimnya tidak dikenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali Paket tersebut dengan alasan telah terjadi salah kirim … !!!

“Siapa pun yang menandatangani tanda terima paket tersebut dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar Narkoba. Baru-baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas,” ujar Edy

Diceritakannya, saat ini penerima yang sebenarnya tidak tau apa-apa itu sedang dalam interogasi Polisi. Karena itu melalu pesannya ini dia meminta agar beri tahu anggota keluarga, rekan-rekan dan pembantu, serta berhati-hatilah. Sëmoga info ini bermanfa’at untuk kita semua.

Terkahir diam meminta tolong agar bantu disebar dengan ikhlas dan atas rasa kemanusiaan. Semoga bermanfa’at.
(Humas Polri)

Tinggalkan Balasan