BNN Jaksel Bahas Rehabilitasi Narkoba untuk Indra Piliang

Jakarta – Kepala BNN Kota Jakarta Selatan AKBP Denny Rihar Santika menyatakan Indra J Piliang sebagai tersangka dalam kasus narkotika akan menjalani rehabilitasi. Kegiatan rehabilitasi pun sedang dalam pembahasan tim BNN Kota Jakarta Selatan.

“Iya dibawa penyidik, ke BNNK Jaksel. Jadi dia penerima wajib lapor bukan proses penyidikan. Akan tetapi dia dibawa penyidik melaporkan ke penyidik ke BNN Jaksel gitu,” kata AKBP Denny saat dihubungi detikcom, Jumat (15/9/2017).

Namun AKBP Denny enggan menyebutkan berapa lama kegiatan rehabilitasi yang akan dijalani Politikus Golkar itu. Sebab, kegiatan rehabilitasi bersifat rahasia.

“Itu ada rencana dibahas lagi oleh Kasi Rehab, tidak boleh langsung karena ada rencana rehab dan itu sifatnya rahasia,” ujar Denny.

Denny menyatakan kegiatan rehabilitasi biasanya tergantung hasil pembahasan tim, apakah lebih banyak medis atau sosial. Setelah itu, tim akan memantau perkembangan Indra.

“Oh banyak entar dia dikasih rutinitas, lebih banyak medis, dan ada juga sosial, kita lihat juga ada nggak perkembangan menyangkut beliau. Bisa misalnya contoh dia sifat rekreasional atau ketergantungan itu lain lagi, ada bisa rawat inap dan rawat jalan,” ucap Denny. (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

80 Komentar